Pencarian

Selasa, 10 Januari 2012

Acer Aspire Timeline X

Timeline X
Time is MONEY


Bagi anda eksekutif muda yang elegan dan dinamis, Timeline X di desain khusus untuk memenuhi kebutuhan anda. Bentuknya tipis dan ringan sehingga mudah dibawa kemana saja. Desain stylist berpadu serasi dengan performa multimedia yang hebat berkat prosesor intel core generasi kedua serta grafis Nvidia GeForce GT540TM. Nama Timeline Xini dipilih Acer untuk mengedepankan kekuatan utamanya yakni daya tahan baterai hingga 9 jam, sehingga pekerjaan anda tidak lagi tertunda. Andapun masih dapat menikmati hiburan seperti menonton filmHD, menjelajah web ataupun mendengarkan musik lebih lama tanpa perlu meraih chager.

WHO SHOULD BUY THIS
Road Warrior/Professional with frequent travel requirement, Jurnalist

Acer Aspire Timeline X
Aspire 3830 / Aspire 4830TG
Spesifikasi
Prosesor 2nd Gen Intel Core i3/i5
Layar 13,3"/ 14" HD Acer CineCrystal LED backlit
Grafis 1GB/ 2GB NVIDIA GeForce GT540M
Memori 2GB/ 4GB
Kapasitas 500GB/ 640 GB
Berat 1,85kg/ 2,17kg

7 Reasons to buy
Timeline X
1. Powerful Proccessor
Penggunaan prosesor intel Core generasi ke 2 membuat performa multimedia dan aplikasi grafis semakin optimal. Kini anda tak perlu khawatir lagi performa sistem akan menurun saat menjalankan multitasking
2. Monster Graphics
Kemampuan grafsis akan meroket berkat digunakanya NVIDIA GeForce GT540M. Sistem akan semakin efisien berkat digunakanya NVIDIA Optimus
3. Professionaly-tuned speakers
Paduan dari teknologo Dolby Home Theater v4 serta professionality-tuned speakers akan membuat telinga semakin dimanjakan saat mendengarkan musik atau menonton film.
4. USB 3.0
Berkat USB 3.0 proses transfer data akan semakin cepat. Sangat cocok bila anda kerap memindahkanfile berukuran besar dari berbagai device portabel atau hardisk eksternal
5. USB Charger (Power Off)
Ketika listrik padam, ponsel dan berbagai gadget lainya tetap bisa di charge dengan menggunakan power USB tanpa perlu menyalakan notebook anda.
6. 2 Options of Sizes
Tersedia dalam dua pilihan layar 13,3" dan 14,1" yang telah menggunakan teknologi Acer CineCrystal LED backlit TFT LCD untuk memenuhi kebutuhan anda.
7. Longer Hours
Baterai 6 cell nya sanggup memberi tenaga pada laptop hingga 9 jam pemakaian normal. Selain itu dengan teknologi PowerSmart, usia baterai juga lebih lama. Anda tidak perlu khawatir mengganti baterai cepat cepat.





FYI
NVIDIA OPTIMUS
Saat aplikasi tidak membutuhkan kinerja grafis berat, fitur ini akan memindahkan-nya ke chip grafis yang lebih hemat daya, sehingga daya tahan baterai optimal


DR. ACER'S TOP TIPS
Agar umur baterai tahan lama, pertama baterai baru harus di isi sampai penuh sebelum digunakan. Kedua kalibrasi baterai selama beberapa bulan. Ketiga gunakan baterai dalam kondisi layak. Keempat, simpan baterai anda dalam keadaan baik jika tidak digunakan.

Contact Person :
Acer Center Demangan
Jl Demangan Baru no 06 Yogyakarta
Phone 0274.541798
SMS Only 087738874340 / 083866985000
YM : acercenterdemangan@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar