Pencarian

Minggu, 22 Januari 2012

Rayakan tahun baru Imlek dengan Program dari Acer

Imlek 2012 semakin dekat, yuk sambut kemeriahan Imlek dengan berbagi kebahagiaan! Semoga di Tahun Naga Air ini, kemakmuran dan kesehatan berlimpah untuk kita semua spAcer!
Nah, Acer Indonesia tentu tidak ketinggalan ingin berbagi kebahagiaan dengan spAcer lewat Acer Imlek Promo. Mulai dari si mungil dengan warna-warni ceria AO Happy 2 hingga untuk mewarnai kreativitasmu, semua bisa kamu bawa pulang dengan penawaran yang menarik!
Selama promo berlangsung, setiap pembelian notebook atau netbook Acer tipe tertentu, spAcer akan mendapat shopping voucher up to Rp 300.000 atau modem 3G plus unlimited internet data dari XL senilai Rp 600.000. Oya, khusus untuk Aspire One Happy 2 dan AOD257 akan mendapat bonus tambahan berupa anti virus.
Promo ini akan berlangsung hingga 31 Januari 2012 nih spAcer! Makanya, yuk buruan mampir ke Acer Center atau Acer Store terdekat untuk mendapatkan penawaran menarik ini!
Syarat dan Ketentuan:
  • Promo hanya berlaku untuk pembelian produk bergaransi resmi PT Acer Indonesia selama periode promosi dan belum pernah terdaftar sebagai “Produk terjual” di database Acer Indonesia.
  • Produk Promo ini hanya berlaku untuk end-user dengan harga normal dan tidak berlaku untuk pembelian proyek.
  • Promo ini dapat berubah sewaktu-waktu dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang sedang berlangsung.
  • Pengambilan hadiah dapat dilakukan langsung di Acer Redemption Counter di masing-masingkotadan tidak dapat diwakilkan oleh reseller.
  • Untuk pengambilah hadiah di Jakarta dan sekitarnya, pengambilan hadiah dapat dilakukan di Redemption Counter di : Ratu Plaza, Mall Ambassador, Mall Mangga Dua, Harco Mas-Mangga Dua, Supermall Karawaci, Bekasi Cyberpark.
  • Pengambilan hadiah di Acer Redemption Counter harus disertai: unit lengkap yang telah dibeli, KTP yang masih berlaku, potongan barcode, nota bukti pembayaran yang asli, dan kartu garansi yang sudah dicap oleh reseller ke “Acer Redemption Counter” terdekat.
  • 1 (satu) KTP hanya berlaku untuk 1 (satu) kali pengambilan  hadiah.
  • Pengambilan hadiah selambat-lambatnya tanggal 31 Januari 2012
  • Syarat dan Ketentuan Lainnya berlaku
Related Post
Warnai hidupmu dengan Acer Apire One Happy2
Premium Multimedia 4752-4750
Just enjoying your life As 4755G
Ultra Book Aspire s3
Premium Entertainment Acer Timeline X
Acer Aspire Ethos 5951G Premium Entertainment
Acer Aspire One Happy 2 warnai duniamu




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar