Pencarian

Minggu, 22 Januari 2012

IrREDsistible IMLEK with Iconia Tab A101-3G

Buat spAcer yang akan merayakan Gong Xi Fat Cai, semoga di tahun Naga Air ini, spAcer dipenuhi dengan beragam keberuntungan.
Ngomong-ngomong soal keberuntungan, ada’keuntungan’ dari Acer yang bisa kamu manfaatkan nih, spAcer. Dalam memeriahkan Gong Xi Fat Cai, Acer memberikan promo istimewa untuk IrREDsistible Iconia Tab A101-3G.
Mulai per 15 – 31 Januari 2012, setiap pembelian Iconia Tab A101-3G, spAcer bisa mendapatkan cash back sebesar Rp. 300.000 dan XL unlimited internet data selama 6 bulan.
Jadi, kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp 3,59 juta rupiah untuk bisa mendapatkan si ‘irREDsistible’ A101-3G ini.  Sedangkan, jika kamu ingin memiliki Tablet dengan ukuran layar 10” Iconia A501-3G juga menawarkan promo berupa paket XL unlimited internet data selama 3 bulan dan aksesorisnya (sleeve case & screen protector) seharga Rp4,99juta.
Untuk spAcer yang lebih prefer Tablet dengan ukuran layar 10 inci, tersedia juga Iconia Tab A 501-3G.
Gak perlu bingung lagi, karena sekarang Iconia tab A101-3G bisa jadi ‘angpao’ yang paling tepat untuk seseorang yang kamu cintai, spAcer!
Syarat dan ketentuan:
  • Promo hanya berlaku untuk pembelian produk bergaransi resmi PT Acer Indonesia selama periode promosi dan belum pernah terdaftar sebagai “Produk terjual” di database Acer Indonesia.
  • Produk Promo ini hanya berlaku untuk end-user dengan harga normal dan tidak berlaku untuk pembelian proyek.
  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya, hanya berlaku selama pameran.
  • Promo ini dapat berubah sewaktu-waktu dan tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang sedang berlangsung.
  • Pengambilan hadiah dapat dilakukan langsung di Acer Redemption Counter di masing-masingkotadan tidak dapat diwakilkan oleh reseller.
  • Pengambilan hadiah di Acer Redemption Counter harus disertai: unit lengkap yang telah dibeli, KTP yang masih berlaku, potongan barcode, nota bukti pembayaran yang asli, dan kartu garansi yang sudah dicap oleh reseller ke “Acer Redemption Counter” terdekat.
  • 1 (satu) KTP hanya berlaku untuk 1 (satu) kali pengambilan  hadiah.
  • Syarat dan Ketentuan Lainnya berlaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar